Senin, 26 Desember 2011

Koleksi kumpulan cerita lucu


Diperkosa 2 Kali

Ada dua bencong lagi jalan berdua mau ke kondangan. Waktu nyampe di depan gang, ada sekumpulan preman lagi ngumpul, terus dua bencong itu di stop dan ditanyain
Preman: “mau kemana lu?”
Bencong: “mau ke kondangan bang”
Tanpa basa basi lagi akhirnya tuh dua bencong langsung aja diperkosa.
Selesai diperkosa tuh bencong di suruh pergi
Bencong1: “Aduh sial banget deh eke hari ini diperkosa 2 kali!”
Bencong2: “hah.. kan diperkosanya cuma satu kali tadi”
Bencong1: “yaa ampuuuun.. please deh, ntar kita pulang lewat situ lagi kan cin…”

Ini Sepertinya Penyakit Menular
Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”
Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.
Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya
Pasien : “Jadi bagaimana dok ?”
Dokter : “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yg keras dan sakit”

Saya Baru Saja Menyetop Seorang Pembesar

Pada waktu Paus sedang mengunjungi kota New York, ia diajak berkeliling kota naik mobil dengan ditemani seorang sopir. Karena si sopir ingin memberikan service terbaiknya dan juga untuk menunjukkan kebolehannya, ia berkata, “Bapak Paus apapun yang Bapak inginkan, akan saya penuhi, sebutkan saja.”
“Well”, kata Paus, “Sebenarnya saya sudah lama ingin sekali mengendarai mobil sendiri. Di Vatican saya tidak kemana-mana, dan kalaupun saya harus keluar, selalu tersedia sopir dan mobil pribadi untuk saya. Saya ingin sekali menyetir sendiri, tapi tidak pernah mendapat kesempatan untuk melakukannya.”
“Wah,” kata si sopir, “Kalau hanya itu saja masalahnya, tidak jadi soal.” dan kemudian merekapun bertukar tempat. Paus menyetir dan si sopir duduk di belakangnya. Tetapi baru saja sampai ke persimpangan pertama, Paus lupa untuk berhenti di lampu merah, dan jalan terus. Segera polisi New York mengikuti mobil tersebut dan menghentikannya. Mobil menepi, polisi turun dari motornya, dan menghampiri mobil tersebut.
Tetapi begitu ia mendekat, ia mengenali Paus, dan ia segera kembali ke motornya dan segera mengontak atasannya.
“Pak”, kata Polisi itu, “Saya baru saja menyetop seorang pembesar.”
“Apa?” kata atasannya, “Kepala Polisi?”
“Bukan Pak, dia malah lebih tinggi dari Walikota.”
“Hei, kamu tidak menyetop Presiden Amerika Serikat “kan?”
“Tidak Pak, dia malah lebih tinggi lagi.”
“Well, jadi siapa yang kau stop itu?” tanya si atasan bingung.
“Tidak tahu Pak”, jawab Polisi, “tapi siapapun dia, sopirnya saja Paus!

Si Kakek dan Suster Cantik

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik buat ngetes darah, sapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yg nerima susternya cantik dan seksi. Si kakek jadi inget waktu seumuran dia dulu. Setelah duduk dimeja, tangan si kakek dipegang sama suster dan jari tengah kakek dicocok pake jarum, trus beberapa tetes darah ditaruh di tester.
Setelah itu suster ingin membersihkan sisa darah yg dijari, dicarinya tissue, eh gak ada, kapas gak ada, tanpa pikir panjang suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisap.
Melihat itu si kakek bengong, dan tanpa pikir panjang si kakek bilang, “boleh test urine sekalian gak sus
”================================================
Perkelahian di internet

WIKIPEDIA : Aku adalah sumber ilmu aku tahu semua
FACEBOOK : Yee gw dong gaul kenal sama semua orang
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Kalo aku ngga ada kalian tidak bisa di akses
EXPLORER : Jiah Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu obrolan orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku ngaku paling hebat
INTERNET : Udah-udah! Jangan bertengkar kalo saya tidak ada kalin semu tidak ada
FACEBOOK : Huuu, orang kan paling sering mampirn di gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
========================================
cerita lucu humor jin
Ceritanya disuatu tempat ada dukun yang bisa bicara sama Jin
Dukun  : Hey Jin Siapa sih yang paling ente takutin selain tuhan sama orang sholeh
Ditanya gitu si Jin malah cengar cengir, trus jawab
Jin : anu pak dukun, ane ngeri banget sama tukang JAHIT
Si dukun bingung
Dukun : Jiahh kok lu takut sama tukang jahit??
Jin sambil gemetar berkata
Jin : saya takut kalo di permak sama tukang jahit bos
soalnya pas itu saya lewat di depan rumahnya tukang jahit ada tulisan
"PERMAK JIN SEGALA JENIS"
=================================
Kecentilan Susan sudah dikenal banget di sekolahnya. Suatu hari doi disuruh ke depan kelas oleh salah seorang pak guru favoritnya.
Pak Guru "Susan, coba kamu tulis di papan tulis B-H-I-N-E-K-A T-U-N-G-G-A-L I-K-A
Susan pun ke depan dengan langkah gemulai genitnya. Dia menulis, I-N-E-K-A T-U-N-G-G-A-L I-K-A.
Sambil tersenyum genit Susan kembali duduk.
Pak Guru: "Lho San, BH nya dimana ?"
Susan: " Maaf pak. Saya ngga pake soalnya lagi di jemur."
=============================================
Beda Musa sama Biksu

Musa bisa belah lautan
Gampang kata biksu ane juga bisa
Musa belah langit
Iyumah biksu juga sanggup cyynnn
Musa belah batu keluar air,
Biksu bisa juga...
T a p i..
waktu Musa belah tengah rambutnya,
Biksu menyerah,, ,,,,,,,,,, ,,,,

Tidak ada komentar: