Senin, 26 Desember 2011

Kumpulan Cerita Lucu Indomie

Cerita Lucu Indomie | Cerita Indomie

cerita lucu indomie ini sepertinya terinsirasi dari iklan indomi akhir akhir ini. Lumayan bisa bikin senyum hehe. Silahkan menikmati cerita lucu indomie
==================================================
“nenekku suka banget makan indomie,bahkan smp dia mau meninggal msh aja suka makan indomie,,dan skrng nenekku sdh meninggal!!,biar nenekku tenang disana setiap aku bersiarah ku taburkan aja bumbu indomie di atas kuburanya!!” Ini Ceritaku, Apa Ceritamu?


“Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen banget sama INDOMIE. terus aku keluar kosan. sampai diwarung terdekat eh indomienya habis. aku putuskan untuk mencarinya di setiap warung. tapi, habis semua! ku putuskan untuk balik ke kamar, ku geledah isi lemari, barang kali nemu persediaan Mie. Eh gak disangka yang ketemu malah koleksi Mieyabi, rasa kangen ke indomie hilang seiring kuputar DVD Mieyabi”. Ini ceritaku, mana ceritamu?

“Dulu gw bertiga makan INDOMIE di warkopnya si Aie, ama Basit dan Agi. Si Basit cabut bentar, mienya gw kasih upil, terus gw aduk. sampe sekarang dia ga pernah tau kalo dia pernah makan upil gw. hahaha…” Itu ceritaku, apa cerita INDOMIE mu?

“dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP, aku selalu dibangunkan subuh untuk belajar. tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga telat sekolah. lalu papa menyiramku dengan kuah INDOMIE”. Itu ceritaku, bagaimana cerita lucu INDOMIE mu?

“Waktu itu aku laper. dirumah gak ada orang dan gak ada makanan. terus aku nemu INDOMIE di lemari dapur. langsung aja aku masak indomie nya. beberapa saat berselang ibuku pulang. lalu beliau pergi ke dapur dan bertanya: Indomie yang dilemari kemana, Nak? Itu indomie udah kadaluarsa, mau mama buang…” Ini cerita indomieku,,, bagaimana ceritamu??

“waktu gw dulu tinggal ke kaliurang pasca merapi,gw ingat waktu gw kelaperan abis jalan-jalan ,waktu pas mau bencana gw masak indomie,soalnya lapar banget. eh tau2 disuruh mengungsi ke kilometer 20 jauh dari pusat jangkawan merapi. nah pas besoknya gw balik lagi ke rumah kemaren,tau2nya indomie gw udah jadi indomie kuah ,masih anget soalnya kena awan panas,n dimasak sama wedus gembhel…” begitulah ceritaku bagaimana cerita Indomiemu?

“Dolo Waktu aku masih SD aku sering banget Bangun pagi Untuk berangkat sekolah.. Suatu hari aku Kesiangan Untuk bangun pagi… lalu mamah Menyiramku dengan Kuah INDOMIE.. itu Cerita indomie ku Bagaimana Ceritamu..”

“dulu waktu kecil sekitar umur 9 tahun aku makan Indomie goreng sambil
ketawa2, tiba2 saya tersedak lalu Indomienya keluar lewat hidung kiri.
begitu minum air putih Indomienya malah keluar dari hidung kanan. -_-”
itu ceritaq dengan Indomie. Bgaimana ceritamu dengan Indomie???”

“Aku dapet beasiswa dari sekolah ku untuk Tinggal selama 3 tahun di Amerika.
LAma kelamaan aku kangen dengan rasa Indomie yang ngangenin
Aku keliling keliling Negara bagian cuman buat nyari Indomie, dan ternyata gak ada, Lalu aku putuskan untuk Terbang Ke Indonesia Hanya untuk beli 5 Kardus Indomie, Setelah Dapet 5 Kardus aku kembali ke Amerika, Pas udah nyampe bandara dan naek Taxi sampe rumah. Aku liat dipinggir apartemen tempat aku tinggal Ramai sekali, Dan Ternyata Disitu ada Bazzar yang menjual INDOMIE.
Seketika aku langsung Bunuh Diri.
Itu cerita ku apa ceritamu ? ”

“Pada saat aku di kota solo aku pengen banget makan INDOMIE, dan aku suruh orang beliin k mini market..yaah adanya SARIMI yaaudah deh gw bkin taunya SARIMIE SOTO KOYA NIKMATNYA SOTO GURIHNYA KOYA..GURINYA KOYA.. Ternyata lbih enak SARIMIE Nah itulah kisahku… gimana dengan kisah mu ??”

“Dulu tiap pulang bagi rapot, mama selalu membuatkan indomie kuah… setelah siap saji, dia tumpahkan semuanya ke kepalaku… Panas gila cuk!
Ini cerita indomieku,,, bagaimana ceritamu??

“Dulu aku beli indomie 2 pake telor, pas mau jalan ke warung dipanggil ortu sma kaka, latah juga mereka mau jadi aku beli 6 Indomie, sampe diwarung langsung beli tuh Indomie balik kerumah buru2 masak air buat rebus Indomie, aku kan orangnya hormat sma yg lebih tua jadi duluann aja deh ortu sma kaka aku yg makan Indomie, pas giliran Indomieku eh kompor gasnya abis, aku sedih, kesal dan dongkol, tapi tiba2 ada tukang bakso lewat, aku beli deh 5 ribu, mie yg aku beli tadi aku simpen di kulkas .. ternyata enakan bakso daripada Indomie. Ini ceritaku mana ceritamu?”

“Pas mau jalan keluar kota aku sarapan indomie goreng..
ternyata diperjalanan aku mabok dan muntah..keluarlah indomie kuah..”
itu ceritaku, bagaimana cerita lucu INDOMIE mu?

“Dulu, sumber air belum dekat .. beta jadi susah rebus air untuk masak indomie .. sekarang sumber air sudekat, terima kasih mamak, bapak, kakak, dan adik, beta senang sekali .. beta sonde pernah terlambat masak indomie ..
ini ceritaku, apa ceritamu?? “


Nih gan, lanjutan dari artikel sebelumnya dari part 1.



Waktu itu aku dapat beasiswa kuliah ke Belanda. Suatu hari, bebeb saya nelpon. "Yank, kamu kangen gak sama aku? Udah lama gak ketemu " Terus aku jawab "yang paling aku kangenin, ya makan Indomie soto banjar" Bebeb saya marah: "jadi kamu gak kangen sama aku? Kalo begitu kita putus!"
Akhirnya saya ngejomblo di Belanda

"Waktu kecil, papa sering banget ngajakin aku nonton bola tengah malam. Waktu papa nyuruh masak Indomie goreng buat berdua, ternyata Indomienya habis. Pas jalan ke warung, aku ketemu kuntilanak lagi makan Indomie. Lalu aku makan bareng dia... Ternyata dia pintar masak Indomie... Enyak enyak enyak"
"Dulu wktu aku kecil, suka bnget makan Indomie...
Sekarang aku makin suka makan Indomie, jadi sekarang otak aku buntu karena kebanyakan makan bumbu Indomie yang banyak vetsinnya"

"Tadi aku lapar... nyari nasi di dapur, habis... jadi mau beli Indomie ke warung di depan gang... Pas sampai warungnya tutup... Nyari ke warung yang agak jauh dikit, buka... tapi Indomienya habis... karena lapar terpaksa beli Sarimi Soto Koya... mantap... jadi berasa kayak Charlie ST12... ternyata Sarimi lebih enak dari Indomie"
pas lagi asyik2 online tiba2 saja perut terasa lapar..yach iseng2 saja ke meja makan,,sapa tahu aja ada makanan,,pas buka tudung saji..eehhh..gak tahunya cuma roti tawar aja..karena lapernya gak begitu bgt,,kepikiran indomie goreng,,tp pas buka lemari adamya indomie rebuss..padahal pengennya goreng..hufftt..dengan sedikit racikan bumbu dapur..jadilah indomie rebus goreng..hehe..begitu crita saya dengan indomie..bagaimana critamu..
Dari dulu nilaiku selalu jelek, bahkan aku sudah belajar mati2an. Tapi mama selalu menyemangatiku sambil kita makan indomie bersama. Sampai suatu hari, nilaiku jeblok sekali hingga aku tidak naik kelas. Dan mama berkata: “Sana loe jadi tukang INDOMIE keliling aje!”. Itu ceritaku. Bagaimana ceritamu?…..
Waktu itu aku masih kuliah di Malang, dapat tempat KP di Proyek Matahari Gresik, jarak yg lumayan jauh ku tempuh tiap hari. Hingga tiap hari harus bangun jam 4.30 pagi....masih dingin sudah harus mandi...gak kebayang dinginnya udara kota Malang...untuk perjalanan yg lumayan jauh perut harus diisi...yah satu2nya cara aku masak Indomie Goreng pakai Magic Jar...trus dituang di piring...walau gak masak sampai sempurna...tapi tetap terasa nikmat kadang samapi 2 bungkus aku masak ku makan sendiri...hal ini kulakukan selama hampir 3 bulan lamanya selama aku Kerja Praktek...itulah ceritaku....


Waktu itu aku lagi sariawan. Nafsu makan pun berkurang. Setiap kali waktunya makan, bawaanku ingin marah-marah. Mengeluh ini, mengeluh itu sampai orang tuaku kesal.
Keesokan paginya, Papa ternyata memasak indomie. Indomie merupakan makanan favorit kami berdua. Aku paling suka merebut indomie yang dimasak Papa. Bagiku rasa indomie lebih enak kalau dibuat rebutan. Sayangnya hari itu aku sedang sariawan. Dengan penuh iri kulirik Papaku yang memakan indomie dengan lahapnya. Papa sengaja menyedot mie itu keras-keras. Lalu mengucapkan sepatah kata, "Mmm.. sedap." Lama kelamaan hatiku panas karenanya. Akhirnya dengan wajah kesakitan, namun bahagia kurebut mie Papa dan kuhabiskan dalam waktu kurang dari 20 detik. Papa yang tidak menyangka bahwa nafsu makanku akan kembali apabila melihat indomie, hanya bisa marah-marah. Itu ceritaku, apa ceritamu?
saat aku beli indomie ,tapi aku ditipu ama bungkusnya gambar dibungkusnya ada telurnya , ada paha ayam, dsb. saat kubuka cuman ada mie & bumbunya kalau aq mst diboongin indomie. Tetep aq sayaaaaaaaang indomie. karena rasanya Selerakuuuuuuu bangetttttt. mantaffff.
GW Pernah Ketipu sama Indomie,,,,
PAs Gw beli Indomie,,,Gw lihat di bungkusnya ada Telor Setengah Matang,,,Paha Goreng,,,
Makanya Gw beli Indomie,,,
Setelah Sampai Di rumah,,Gw terkejut ketika Buka Bungkus Indomei,,,
Yang ada cuma Mie sama Bumbu dengan Kecap Doank,,,
Sejak Kena tipu Bungkus Indomie,,,
Sampai Sekarang Gw Gha pernah Beli Indomie Lagi..

Waktu gw lagi nonton bola bareng temen2. perut gw laperr bngt... langsung za gw ngmbil indomie. langsung za gwe remssing tu mie. ehh,, anak2 malah nerbu mie punya gw.., huhh.. kesell bgt tuh gw. akhirnya gw bawa lagi mie nya. haha,, pikiran jain mulai melintas. gw campur za mie indomie sama pelet ikan (makanan ikan) haha.. dugaan gw ternyata emang bener.. mie nya di makan jg. tpi ada salahsatu temn gw nanya " kq kriuknya beda ??" gw jwb za tu rasa baru. haha.. begonya lagi temen gw percaya.. 
akhirnya pertandingan bola pun selesai dan mienya pun ikut abis.. temn2 gw pada aneh liat gw cengar-cengir sendirian.
trus temn gw nanya" lu knapa sih dari tadi gw perhatiin cengangas-cengenges mulu ??" ahirnya gw kash tw klo sebenernya kriuk2 tadi tuh pelett ikannn.....
temn2 gw langsung pada lari2 k wc... :D itu cerita ku,,,, Apa cerita mu.. ??

Dulu waktu aku kuliah di italy,, aku kangeennn banget makan indomie.. Nyari deh, muter2 keliling nyari indomie, di warung sebelah ga ada.. di minimarket gak ada.. Nyari di mall juga ga ada.. Ah.. sakiitttt amat rasanya, kalo ngidam ga kesampean.. n bikin kesel aja... Udah 6 bulan aku di italy, beloonn juga nemu indomie,. Haduwwhh,.. Eh, tiba2 waktu aku lagi jalan pulang kuliah.. nemu tiket kececer di jalan... Waw,, ternyata tiket ke Rotterdam Belanda... lumayan nih.. gretongan..... Katanya sih,, di Rotterdam banyak yang jual Indomie... Berangkat deh ke belanda... Nyampe di Belandaa.. wuah,, seneeennnggg bgt.... aroma2 indomie mulai kecium... Langsung aja deh, ke minimarket.. ternyata emang banyaakkk bgt indomie disini... Langsung aja deh, di beli se dus.. lumayan,, buat stok... Di bungkus n balik lagi deh ke Italy,, Pas nyampe di italy, waktu ngambil bagasi di Bandara,, ternyata Indomie ku Ketinggalan di atas becak kuda di belanda.. siaaallllllll...... batal lagi deh makan indomie... Aku jadi males kuliah disini,, pikiran ga nentu.. ga ada indomie...dan aku putusin untuk pindah kuliah ke UNAND... Nah...Disana, banyakkk banget Indomie, Tiap pojokan kampus juga ada indomie. Tiap Hari aku selalu bisa makan Indomie.. Itu ceritaku,, apa ceritamu???
Waktu aku lagi naik gunung aku bikin api unggun terus kepikiran deh kalo di tas ada indomie yaudah aku rebus deh tapi begitu mienya mateng aku kepikiran buat BAB yaudah aku BAB dulu setelah selesai BAB aku baru sadar kalo ternyata ga ada air untung ada kuah indomie jadi aku cebok deh pake kuah indomie,terima kasih indomie. itu ceritaku apa ceritamu
Dulu waktu liburan ke Italy aku kepengen banget makan INDOMIE.. aku cari kesana kemari naik kereta api tut..tutt..tutt.. tapi tidak ketemu sebungkus INDOMIEpun yang di jual. akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke Belanda beli INDOMIE(kata iklan mah ada yg jual) ternyata di sana banyak yang jual.. akhirnya aku beli deh sekardus INDOMIE untuk aku bawa pulang ke Italy. Setelah sampai ke Italy ternyata di depan hotel ada warung baru yang menjual INDOMIE.. Uangku habis gara2 beli INDOMIE di Belanda gak bisa pulang. Ini ceritaku. Aku Bosan dengar ceritamu !
Pada waktu kuliah
karena lagi nunggu waktu
akhirnya lapeeeeerr

ku coba tuk merogoh uang di kantong
crek crek hmm...
suara recehan terdengar...
crek crek... loh sepertinya banyak di kantong
crek crek..
ko makin aneh wweeeww *gubraak* banci lg ngamen di samping..

huufft.. yaah kira uang di saku banyak
ku rogoh di kantong jaket
di raba seperti uang kertas..
asiikkk
enaknya ke warung
siang2 gini enaknya makan yg pedas2
setelah kenyang.. hmm.. tinggal bayar

detik2detik mengeluarkan uang
di raba lg ko tebel bener..
sambil ragu2
pas di lihat * weeww kertas ujian bernilai NOL* (tteriak) waaaaaaaa... *panas dingin pura2 lupa ingatan *weeew*

..dulu saya ..suka bnget sama indomie..pass suatu harii aqu lagii sakau sama indomie..aqu nyarii_nyari dari toko kecil sampe toko gede..ternya ta udah abizz.... 
..pass aqu mw pulang aqu melihatdi sebrang jalan ada yg lagii hajatan...lalu aqu punya ide..( ahaaaa tring )..aqu pun beli amplop kewarung terdekat .. setelah mendapatkan amplop tersebut..aqu pun masuk ke dalam rumah yg hajatan tersebut......dan akhirnya aqu mendapat kan 4 bungkus INDOMIE + biskuit..asikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
itu ceritaqu..apa cerita anjeun...

Posting Komentar