Senin, 16 April 2012

Harapan warga Desa Paitan




Permukaan jalan tidak saja bergelombang, tapi juga berlubang dengan kedalam sekitar 10 sentimeter. Keluhan masyarakat Desa Paitan ini tidak berbeda dengan waga yang melintasi jalan Desa paitan , Persisnya akses mulai dari desa tunggorono menuju desa paitan.


Beberapa titik yang selalu tergenang airdan cenderung tanahnya ambles. sehingga aspal cepat rusakPadahal pengaspalan di desa itu belum begitu lama ,baru beberapa tahun saja sudah mengalami kerusakan.Warga sangat berharap secepatnya untuk diperbaiki mengingat jalan tersebut merupakan jalur penting untuk beraktifitas seperti ke pasar atau mengankut hasil dari pertanian
Dan meninjau dari aktifitas warga yang pagi- pagi sekali harus ke pasar dan penerangan yang kurang di sejumlah titik membuat warga menjadi terganggu dalam melakukan aktifitasnya.Bukan desa Paitan saja yang mulai mengalami kerusakan bahkan jalan desa Gesikan menuju Desa Gedong juga mengalami kerusakan yang cukup parah ,padahal jalan tersebut akses menuju kota atau pasar tempat warga sekitar menjual hasil pertanian.Warga sangat berharap kepada pemerintah untuk dapat segera memperbaiki jalan tersebut,demi kelancaran perekonomian warga.





Tidak ada komentar: